Thursday 29 December 2016

Dari Si Tampan Untuk Perempuan Paling Drama Sedunia (bagian 3)

belum baca bagian duanya ? klik disini
Gue belum baca bagian satunya, Bil. oke  klik disini

From            : Pria_Tampan@gmail.com

To                 : Raisa_6690@gmail.com

Subject         : Surat 3

Raisa sayang,

Hari ini aku mendapat berita yang mengejutkan,
Aku tidak menyangka,
Kau dan pria itu akhirnya menikah.

Raisa sayang,

Ini benar-benar mengejutkan,
Aku tidak percaya,
kamu mengambil jalan pernikahan untuk melupakanku.
Untuk meredam cintamu padaku.

Raisa sayang,

Pernikahan bukanlah suatu hal yang dapat dipermainkan,
Aku tidak ingin suatu hari nanti kau kembali padaku,
karena kau menyadari bahwa seharusnya kau tidak melarikan diri dariku,
aku tidak ingin suatu hari nanti kau menyesal dan ingin kembali ke pelukanku.


Raisa sayang,

Apabila hari itu datang,
Hari dimana kau sadar,
Hari dimana kau  ingin menginggalkan suamimu untuk diriku,
Maka dengan jelas aku akan menolakmu,
Aku akan mengembalikanmu kepada suamimu,
Sekalipun kau memohon,
Sekalipun kau meronta.

Aku tidak akan bergeming.

Aku akan tetap mengembalikanmu.

Note :

Tidak usah kau membalas suratku, aku tidak ingin membuatmu semakin menderita karena gagal melupakanku. 


                                                Tertanda,

                        Si Tampan --- Cinta sejatimu.





No comments:

Post a Comment