Tuesday 27 December 2016

Dari Si Tampan Untuk Perempuan Paling Drama Sedunia (bagian 2)

belum baca bagian satunya ? klik disini

From            : Pria_Tampan@gmail.com

To                 : Raisa_6690@gmail.com

Subject         : Surat 2


Raisa sayang,

Aku dengar kau baru saja menerima seorang pria yang menyatakan cintanya kepadamu.
Sesunguhnya, aku tidak percaya kau akan berbuat jahat sepeti itu.
Tidak kah kau sadari, kau hanya akan menyakiti pria yang kini menjadi pacarmu itu,
Pria yang hanya kau jadikan sebagai pelarian karena tidak bisa menerima diriku yang terlalu tampan.

Raisa sayang,

Aku mohon , sudahilah dramamu ini.
Jangan permainkan seseorang hanya karena kau tidak sanggup menerima diriku yang teralalu tampan.
Sadarlah sayang, tenanglah, aku menerima dirimu apa adanya.
Aku tulus mencintaimu.

Raisa sayang,

Aku mohon, jangan membohongi dirimu lagi,
Kembalilah kepadaku, aku tidak bisa memaafkan diriku,
Kalau kau sampai menyakiti hati orang lain,
hanya untuk menyangkal perasaanmu kepadaku.

Raisa sayang,

Mari kita bicarakan baik-baik,
Tenang saja, aku akan bicara pada pria yang kini menjadi pacarmu itu,
Aku akan bicara baik-baik dengan dia,
Bahwa kamu tidak bermaksud menyakiti hatinya,
Kamu melakukannya karena kamu terlalu mencintaiku.

Raisa sayang,

Aku tunggu balasan suratmu, atau hubungi aku kapan saja,
Tenang saja, aku akan memberikan nomor handphoneku pada teman dekatmu.
Karena aku tahu, kau sudah mem-block semua social mediaku,
Kau juga sudah menghapus nomor handphoneku di kontakmu,
Tapi tenang saja, aku sudah memaafkanmu,

Aku tahu,
Hal itu kau lakukan agar kau bisa melupakanku.

Raisa sayang,

Sekali lagi, mari kita bicarakan baik-baik,
Aku tidak tega melihatmu menyakiti orang lain,
hanya karena kau terlalu mencintaiku.


 Tertanda,

                        Si Tampan --- pria yang akan selalu memaafkanmu.




Lanjut Bagian tiga bil !. oke, klik disini

No comments:

Post a Comment